Jumat, 09 Oktober 2009

durmstrang !!!!!


The Durmstrang Institute adalah sihir sekolah yang terletak di bagian utara Skandinavia, di wilayah utara baik Swedia atau Norwegia, walaupun telah mengajarkan siswa dari sejauh jauh sebagai Bulgaria. Durmstrang adalah salah satu dari tiga sekolah yang bertanding di Turnamen Triwizard. Ini adalah sebuah sekolah tua, setelah ada setidaknya sejak 1294. Para siswa di sekolah mengenakan mantel bulu dan jubah merah darah.

"Durmstrang" mungkin Spoonerism untuk Sturm und Drang, yang meminjam ungkapan Jerman yang berarti "gejolak, gejolak" berasal dari nama emosi yang sangat didorong oleh gerakan artistik Jerman akhir 1700-an. "Sturm und Drang" literally translates as "storm and stress." "Sturm und Drang" secara harfiah diterjemahkan sebagai "badai dan stres."

Durmstrang, seperti Sekolah Hogwarts Sihir, terletak di dalam sebuah benteng. Puri hanya empat cerita tinggi dan hanya menyalakan api untuk tujuan magis. Memiliki alasan yang sangat luas. Di samping itu, sekolah adalah Unplottable; Durmstrang, seperti sekolah-sekolah lain, suka untuk menutupi keberadaan sehingga sekolah-sekolah lain tidak dapat mencuri rahasia mereka.

Durmstrang tidak mengakui Muggle-borns. Oleh karena itu, ironis bahwa Krum menghadiri Yule Ball dengan Hermione Granger, yang Muggle-lahir dan tidak akan mengakui di sekolahnya.

Durmstrang terkenal untuk mengajarkan Ilmu Hitam. Mantan Kepala Sekolah Igor Karkaroff adalah dalam pelayanan Lord Voldemort sebagai Pelahap Maut, tapi berhasil melarikan diri hukuman di Azkaban dengan menyediakan Kementerian Sihir dengan nama-nama rekan-rekan komplotan. Lucius Malfoy, Pelahap Maut yang lain, dianggap mengirimkan anaknya Draco untuk Durmstrang, tapi ibu tidak suka dia pergi ke sekolah begitu jauh.

*Masa Lalu

Pada sekitar 1894, Gellert Grindelwald diterima menjadi Durmstrang Institute. Meskipun sekolah itu ke Ilmu Hitam, Grindelwald eksperimen dalam kegelapan sihir telah terlalu berbahaya bagi para siswa. Setelah jangka waktu tertentu, bahkan Durmstrang tidak bisa lagi mengabaikan berbahaya Grindelwald studi, dan mengusir dia. Sebelum diusir, ia mengukir tanda-Nya di dinding sekolah, yang masih tersisa di sana sampai sekarang. Beberapa siswa disalin ke buku-buku dan punggung mereka dalam rangka untuk mengesankan orang lain, tetapi mereka diberi pelajaran oleh mereka yang kehilangan keluarga ke Grindelwald.

Durmstrang tiba di Hogwarts untuk Turnamen Triwizard oleh sebuah kapal besar, di mana mereka juga tidur selama mereka tinggal di Skotlandia. Mereka memilih Slytherin meja dan makan di sana.

Bulgaria Quidditch Seeker, Viktor Krum, dihadiri Durmstrang, dan masih di sekolah pada tahun 1994 Piala Dunia Quidditch.Pada tahun yang sama, sekolah ikut serta dalam Turnamen Triwizard recommenced. Karkaroff membawa dua belas siswa dengan dia ke Hogwarts untuk memasukkan nama mereka ke dalam Piala Api. Namun, itu Krum yang dipilih sebagai perwakilan Durmstrang. The Durmstrang Kapal, merapat di Danau Hogwarts.

Sebagai Krum adalah seorang selebriti, ia selalu diburu oleh Draco Malfoy dan siswa lain, yang menginginkan tanda tangan dan prestise menjadi dekat dengan dia. Krum sering mengabaikan kemajuan ini, tetapi membentuk persahabatan dekat dengan Hermione Granger, seorang Gryffindor mahasiswa. Mereka terus komunikasi setelah Turnamen melalui surat sahabat pena.

Karkaroff melarikan diri setelah Lord Voldemort bangkit kembali. Tidak diketahui yang mengambil alih, atau apakah reputasi sekolah membaik atau memburuk karena ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar