Jumat, 09 Oktober 2009

Academy of Beauxbatons


♥Beauxbatons Academy of Magic adalah sebuah keajaiban sekolah yang terletak di dekat kota Cannes di selatan Perancis. Beauxbatons saat ini kepala sekolah adalah Olympe Madame Maxime. Sekolah Lambang adalah dua tongkat emas menyeberang satu sama lain, masing-masing menembak tiga bintang. "Beaux bâtons" is French for "beautiful batons." "Beaux tongkat" adalah bahasa Prancis untuk "pentungan indah." The "batons" are likely representative of wands . The "tongkat" mungkin mewakili tongkat.
Beauxbatons mirip dengan Hogwarts Sekolah Sihir.Akademi telah ada selama lebih dari tujuh ratus tahun. Selama tahun ajaran 1994-1995, sebuah delegasi mahasiswa Beauxbatons senior dan kepala sekolah mereka tinggal di dekat Hogwarts Castle di Britania untuk berpartisipasi dalam baru Turnamen Triwizard. Grup tiba di sebuah pelatih biru pastel ditarik oleh dua belas besar, kuda bersayap. Pintu kereta timbul dengan lambang emas dan dibuka untuk mengungkapkan langkah-langkah emas. Juga kuda-kuda itu berwarna emas, dengan mata merah, dan makan di wiski malt tunggal.Dari Oktober sampai akhir tahun ajaran, seluruh delegasi tinggal di Hogwarts alasan, tidur dan mungkin belajar di dalam pelatih, dan makan di Hogwarts Aula Besar.Juara sekolah itu Fleur Delacour. Mereka tidak memenangkan Turnamen.
Akademi adalah benteng berkilauan, sangat mungkin lebih baru dan lebih cerah daripada kastil Hogwarts. Baik Hogwarts dan Durmstrang berada di istana, namun Fleur Delacour Beauxbatons digambarkan sebagai sebuah istana.Makanan di Beauxbatons, setidaknya menurut Fleur, yang lezat, tapi jauh lebih ringan daripada makanan yang disajikan di Hogwarts Siswa serenaded sementara mereka makan oleh paduan suara dari kayu peri. Pada waktu Natal ruang makan dihias dengan sangat, non-patung es yang mencair.Beauxbatons adalah Unplottable, sehingga tidak ada Muggle atau bahkan penyihir dari saingan sekolah dapat menemukannya di peta, dan kemudian disamarkan sehingga tidak ada yang dapat benar-benar melihatnya kecuali mereka tahu untuk mencarinya.

Beberapa berspekulasi bahwa sejak bouillabaisse disajikan pada pembukaan pesta dari Turnamen Triwizard, dan sup ikan ini biasanya disajikan di selatan-timur Perancis, Beauxbatons bisa berada di suatu tempat di pantai Laut Tengah, mungkin Marseilles.Selain itu, Hagrid memberitahu Harry, Hermione dan Ron yang ia berpura-pura untuk pergi ke Beauxbatons untuk menyingkirkan pengikut (sementara akan menemukan raksasa), maka Umbridge profesor mengatakan bahwa ia telah di selatan Perancis.
Beauxbatons siswa tiba di Hogwarts pada 1994.

Ini juga menjelaskan mengapa siswa Beauxbatons begitu dingin ketika mereka berada di Hogwarts. Beauxbatons uniforms are made of light blue silk. Seragam Beauxbatons terbuat dari sutra biru muda.Indikator lain dianggap aksen dan mahasiswa etnis dikonfirmasi Fleur Delacour. Seperti Fleur mengatakan "ze", bukannya "yang" yang lumrah bagi orang-orang Prancis berbicara dalam bahasa Inggris.

Siswa Beauxbatons berdiri tegak dari ketika mereka memasuki ruangan kepala sekolah sampai dia duduk sendiri. Mereka juga tampaknya lebih peduli studi mereka dan reputasi sekolah mereka.

Menurut Fleur Delacour, siswa Beauxbatons ujian pertama mereka setelah tahun keenam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar